Pemasaran Mesin Telusur ( SEM )

menu melayang

2021-05-01

Pemasaran Mesin Telusur ( SEM )

SEARCH ENGINE MARKETING

Search Engine Marketing mencakup beberapa strategi promosi web. Strategi pemasaran pencarian teratas adalah:

  1. Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO) , juga dikenal sebagai Pengoptimalan mesin telusur alami atau Pengoptimalan mesin telusur organik. Google dan mesin pencari lainnya memiliki program khusus yang disebut "spider" untuk mengevaluasi situs web. spider mengumpulkan informasi dan Google mengevaluasi lebih dari 1000 elemen untuk memberikan hasil pencarian untuk berbagai pencarian. Bagian dari misi Google adalah memberikan hasil yang paling relevan berdasarkan kueri penelusuran.
SEARCH ENGINE MARKETING

  1. Local ListingsSebuah studi terbaru dari comScore menunjukkan bahwa peningkatan local listings melebihi pencarian online umum. Pada 2008, penggunaan alat pencarian online untuk menemukan barang, jasa, atau perusahaan lokal meningkat 58%, dengan total 15,7 miliar pencarian lokal tahun lalu. Mesin pencari menyadari pentingnya daftar lokal yang spesifik secara geografis. Kebanyakan dari mereka telah membuat program yang memungkinkan pengiriman mesin pencari lokal dan peta dasar gratis .
  2. PPC (Google AdWords, MSN AdCenter). Pencarian berbayar adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda. Pencarian berbayar adalah lelang, di mana penawar dapat membeli daftar sponsor di mesin pencari seperti Google, dan MSN. Link ke situs muncul di kotak atau diberi label "Sponsored Search".
  3. Pemasaran Media Sosial - Situs dengan konten buatan pengguna yang memungkinkan orang berinteraksi di dunia digital dan membentuk hubungan untuk tujuan pribadi dan bisnis. Situs web media sosial termasuk YouTube, Twitter, Facebook, dan LinkedIn. Pemasaran media sosial (SMM) berupaya mencapai tujuan branding dan komunikasi pemasaran melalui partisipasi di berbagai jaringan media sosial. Setiap kampanye SMM dapat dioptimalkan untuk menghasilkan kesadaran atau lalu lintas.
  4. Media Online (iklan banner) - iklan online. Mirip dengan media tradisional, kampanye iklan online memasang spanduk di situs web yang paling banyak dikunjungi, biasanya situs informasional. Investasi sering kali didasarkan pada model Pay-Per-View (atau seribu) tayangan, bukan Pay-per-Click.
  5. Analisis Web . Meskipun analitik web tidak berkontribusi langsung untuk meningkatkan lalu lintas situs web, alat ini adalah bagian yang sangat penting dari program pemasaran mesin pencari apa pun. Ini karena begitu pengunjung masuk ke situs web Anda, mereka harus menemukan apa yang mereka butuhkan dan mudah-mudahan dikonversi menjadi prospek, pelanggan, dll. Metrik dari analisis web digunakan untuk mengevaluasi keefektifan setiap program pemasaran online dan terkadang offline dan meningkatkan kegunaan situs web Anda .

Jika Anda memiliki pertanyaan khusus atau ingin mendiskusikan topik pemasaran penelusuran lainnya, harap posting di blog kami atau hubungi kami di +62-812-7121-1734.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel